Maksud Hati ingin Beristri Dua Justru Masuk Penjara

Maksud Hati ingin Beristri Dua Justru Masuk Penjara
Spread the love

Purwoharjo-Maksud hati ingin beristri dua, namun justru berakhir dipenjara. Itulah yang dialami Joko Suliono (26), pemuda perantauan asal Pati, Jawa Tengah. Dia harus meringkuk di sel penjara Polsek Purwoharjo, karena diduga mencabuli kekasih gelapnya yang usianya masih dibawah umur.

Cerita bermula, Joko yang akrab dipanggil Bendol, ini merantau ke Banyuwangi. Desa Grajagan menjadi pilihan tempatnya bekerja sebagai nelayan. Rupanya, ditempat baru ini ia jatuh hati pada salah satu gadis desa setempat. Sebut saja namanya Menuk.

Bendol mulai lupa diri jika dia sudah memiliki istri dan anak. Singkat cerita, pemuda bertato itu menjalin hubungan terlarang dengan Menuk. Hubungan itu akhirnya diketahui orang tua si Menuk. Karena sudah memiliki istri, hubungan Bendol dan Menuk tak mendapat restu.

“Pada suatu malam sekitar pukul 23.00 WIB, Bendol nekad datang ke rumah korban. Sesampainya disana ia telepon Menuk agar bisa masuk ke dalam rumah,” kata Kanit Reskrim Polsek Purwoharjo, Ipda Made Suwina, kepada Jurnalnews.com, Selasa (25/5/2017).

Bendol akhirnya berhasil masuk ke dalam rumah melalui jendela kamar yang dibuka Menuk. Di kamar dia memaksa Menuk untuk berbuat asusila dengan dalih agar mendapat restu orang tua. Usai melancarkan aksi tidak terpujinya, Bendol keluar melalui jendela yang sama.

“Keesokan harinya Menuk cerita ke orang tuanya perihal kejadian tersebut. Orang tuanya tidak terima dan lapor kepada kami,” tambah Made.

Pupus sudah harapan Bendol untuk beristri dua. Justru kisah cinta terlarangnya berakhir di penjara. Meski menyesali perbuatannya, namun sudah terlambat. Dia harus mejalani proses hukum dari perbuatannya tersebut. (Rony Subhan)

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan