Nelayan Korban Perahu Terbalik di Grajagan Ditemukan Tewas

Nelayan Korban Perahu Terbalik di Grajagan Ditemukan Tewas
Jasad korban saat dievakuasi tim SAR dan nelayan. (Dok SAR)
Spread the love

Purwoharjo-Salah satu korban perahu terbalik di perairan Plawangan Grajagan, beberapa hari lalu, akhirnya berhasil ditemukan. Korban atas nama Wahyu itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Dengan ditemukannya jasad Wahyu, maka jumlah korban tewas dari musibah perahu terbalik menjadi dua orang.

Jasad korban ditemukan tim SAR gabungan dan nelayan di pantai Bedul Desa Sumberasri, Selasa (8/8/2017) sekitar pukul 10.00 Wib. Atau sekitar sekitar 8 km (jalan darat) dari perairan Plawangan tempat perahu korban terbalik. Saat ditemukan jasad korban masih mengenakan celana yang dikenakan saat kejadian namun tanpa baju.

nelayan mati2

Kepastian identitas korban dari 3 rekannya yang selamat dari musibah perahu terbalik. Tim SAR dibantu nelayan mengevakuasi jasad korban dan dibawa ke rumah pemilik perahu. Kemudian diserahkan ke pihak keluarganya di Muncar.

“Betul itu korban perahu terbalik di Plawangan, sesuai dengan keterangan dari tiga rekannya yang juga korban tapi berhasil selamat,” ujar Kanit Reskrim Polsek Purwoharjo, Ipda Made Suwena

Diberitakan sebelumnya, salah satu perahu ikan dengan 5 nelayan terbalik setelah beberapa kali dihantam ombak ganas saat hendak pergi melaut, Sabtu (5/8/2017) pukul 14.00 Wib. Dari kejadian itu 3 nelayan selamat, 1 meninggal dunia dan 1 lagi hilang. Korban hilang ditemukan pada hari ini namun sudah meninggal dunia. (Ron/JN).

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan