Diduga Tidur. Ternyata Meninggal Dibawah Lampu Merah Jajag.

Diduga Tidur. Ternyata Meninggal Dibawah Lampu Merah Jajag.
Spread the love

GAMBIRAN – Basori (45) diketahui meninggal oleh tukang ojek Sahak (45) tergeletak di trotoar dekat pos PDI tepatnya dibawah Trek lampu merah perempatan Desa Jajag, pukul 05.30 wib. Minggu (11/02/2018).

Latar belakang Basori setelah diketahui ternyata sakit ingatan (gila), Basori tinggal bersama keluarganya di Dusun Yosowinangun Rt 05 Rw 03 Desa Jajag Kecamatan Gambiran.

Saat itu korban tergeletak ditrotoar dianggap hanya tidur, setelah didekati oleh tukang ojek bersama warga dan dilihat mukanya pucat ternyata ia sudah meninggal, lalu tukang ojek bersama warga lain yang ada dilokasi melapor ke Polsek Gambiran.

Menurut kakak korban Bukhori menjelaskan,” sejak kecil korban sudah mengidap gangguan jiwa (gila) dan selama beberapa hari ini korban jarang pulang sampai di ketemukan hari ini sudah meninggal dunia,” jelasnya.

Saat ditemukan korban tidak terdapat tanda kekerasan ditubuhnya, itu dibenarkan oleh Kapolsek Gambiran Akp I Ketut Redana,” tidak ada tanda kekerasan ditubuhnya dan diduga korban meninggal karena sakit,” terang Kapolsek Gambiran.

Keluarga korban tidak ingin diadakan visum, Korban langsung dibawa oleh keluarga kerumahnya untuk dimakamkan. (Rony).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan