Rizal Muzaki, Ternyata Pelaku Bom Molotov Di Polsek Cluring Dan Samsat Benculuk. Th 2016

Rizal Muzaki, Ternyata Pelaku Bom Molotov Di Polsek Cluring Dan Samsat Benculuk. Th 2016
Spread the love

CLURING – Rizal Muzaki (28) bertempat di Dusun Rejosari Desa Benculuk Kecamatan Cluring, senin (12/02) lalu rumahnya digledah Tim Detasemen (Densus) 88 Anti Teror. Kamis (15/02/2018).

Rizal muzaki ditangkap di Poso Sulawesi Tengah pada hari minggu (11/02/2018) karena diduga ikut jaringan teroris. Selain penangkapan rumah Rizal di Banyuwangi digledah oleh Densus 88 pada senin (12/02).

Foto: Rizal Muzaki alamat dusun Rejosari desa Benculuk kecamatan Cluring. Banyuwangi. Jawa timur.

Foto: Rizal Muzaki alamat dusun Rejosari desa Benculuk kecamatan Cluring. Banyuwangi. Jawa timur.

Rizal muzaki mengaku bahwa ia pernah melempar bom molotov di Polsek Cluring dan Samsat Benculuk pada bulan Oktober tahun 2016.

Pada saat itu, pukul 21.00 wib Oktober 2016. Yong (nama panggilan) bersama dua rekannya berjaga diruang tengah, tiba-tiba melihat ada orang masuk lewat pintu gerbang menuju ke pintu utama pelayanan, lalu melempar botol bersumbu dan meledak.

“Waktu itu kita bertiga lagi nonton Tv diruang pelayanan, tiba-tiba saya melihat ada orang didepan pintu ia memakai cadar penutup mulut, langsung kita samperin namun ia lari sambil melempar bom molotov mengenai gedung dan langsung kebakar tembok teras dan pitu depan,” jelanya

Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Aditiyawarman, membenarkan bahwa Rizal muzaki pelaku pengeboman di Samsat Benculuk dan Polsek Cluring yang pada hari minggu (11/02) ditangkap di Poso Sulawesi tengah,” Rizal adalah pelaku pengeboman Polsek Cluring dan Samsat Benculuk pada tahun 2016 lalu,” terang Kapolres Banyuwangi saat menjelaskan lewat Handpon salularnya. (Rny).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan