Bhabinkamtibmas Diminta Jaga Netralitas Pilkada Di Purwoaharjo

Bhabinkamtibmas Diminta Jaga Netralitas Pilkada Di Purwoaharjo
Spread the love

PURWOHARJO – Delapan Desa se Kecamatan Purwoaharjo serentak melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi daptar pemilih hasil pemutakhiran (DPHP) dilakukan pada malam hari Selasa pukul 19 -00 Wib yang di balai Desa Se Kecamatan Purwoaharjo, Kabupaten Banyuwangi. (11/4/2018).

Bhabinkamtibmas Aiptu Sunardi mengatakan pada malam ini serentak melaksanakan Rapat pleno terbuka rekapitulasi daptar pemilih hasil pemutakhiran yang ada di delapan Desa SE kecamatan Purwoharjo,salah satunya di balai Desa Kradenan.

Dan yang menghadiri dalam rapat tersebut antara lain anggota Penyelenggara Pemungutan Suara (PPS), danggota Panitia pengawas lapangan (PPL). Dan Partai politik , Bhabinkamtibmas, Babinsa kepala desa serta stapnya dan tokoh masyarakat.

Kegiatan rapat pleno terbuka tersebut dalam rangka untuk pemutakhiran data pemilih dalam pelaksanaan Pelimukada serentak mendatang.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kepada peserta rapat untuk selalu memberikan dukungan penuh dalam menciptakan keamanan dan keteriban serta menjaga netralitas dalam pemilihan Pemilukada tersebut.”Pungkasnya Aiptu Sunardi. (Jaenudin).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan