oleh

Hasil Rapat Wali Murid SMA N 1 Muncar, 16 Buku Pelajaran Akan Dipinjamkan

BANYUWANGI – Dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas pendidikan SMAN 1 Muncar mengadakan rapat bersama wali murid, dengan tujuan keterbukaan informasi dan komunikasi. Acara itu dihadiri kurang lebih seratus orang tua wali murid dihalaman sekolah. Senin (16/07/2018).

Kepala sekolah H.Mohammad Rosyid S.pd mengatakan, bahwa tata tertib yang dibahas diberlakukan untuk kedisiplinan siswa, selain itu yang bisa diacungkan jempol sekolah memberikan pinjaman buku sebanyak enam belas buku mata pelajaran.

” soal tata tertib itu untuk membentuk karakter siswa lebih baik,” terangnya.

Disekolah kita ada sebagian buku yang dipinjamkan yaitu 16 buku pelajaran, tentu sangat membantu anak didik dan wali murid.” Tambahnya.

Sementara itu, ketua Komite H. Suyono Mahmud Sholeh menjelaskan tentang paparan edukasi dan tata tertib sekolah tentu harus sejalan dengan suritauladan yang mendidik anak-anak tersebut, termasuk tepat waktu dan seragam guru layaknya yang sudah ditentukan oleh kedinasan,” ucapnya.

Usai acara mbah Yoto di hampiri para ibu yang selaku wali murid, sangat berterima kasih dan bangga ada Komite yang yang benar benar memberikan paparan yang cukup baik dan sangat difahami. (Rny/rmd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *