Ada Robot Mirip Bumblebee Di Pantai Pulau Merah Banyuwangi

Ada Robot Mirip Bumblebee Di Pantai Pulau Merah Banyuwangi
Foto: Robot Bumblebee saat bercanda dengan pengunjung
Spread the love

BANYUWANGI – Pantai Pulau Merah selain pasir dan panoramanya yang indah sekarang ada yang lebih menarik buat kalangan anak – anak yaitu ada Robot mirip Bumblebee. Sabtu (06/07/2019).

Bumblebee merupakan salah satu karakter robot fiksi dalam serial Transformers. Ia merupakan salah satu tokoh robot yang popular dalam serial tersebut.

Foto: Robot Bumblebee saat tertangkap kamera

Foto: Robot Bumblebee saat tertangkap kamera

Robot yang berada di wisata Pulau Merah itu buah karya pemuda Dusun Pulau merah. Robot itu terbuat dari bahan kayu dan plastik, Robot tersebut dicat sesuai di film animasi yaitu warna kuning dan hitam.

Ternyata Robot itu hanyalah background buat foto – foto. Yang lebih menarik Robot tersebut beraktivitas ditepi pantai, walau aktivitas di pasir ia tetap lincah bermanuver seperti layaknya film laga.

Robot itu seperti baju pemakainya adalah orang, ia mulai ada di wisata Pulau Merah sejak hari raya Idul fitri (04/06/2019).

Foto: Pengunjung foto bersama robot Bumblebee dipantai wisata pulau merah

Foto: Pengunjung foto bersama robot Bumblebee dipantai wisata pulau merah

Kebanyakan penggemarnya anak-anak namun ada juga orang dewasa yang ingin foto maupun Selfi bareng. Seperti warga jajag Jainudin (48) saat ditemui Jurnalnews.com menjelaskan.

“Selain anak saya suka, kebetulan saya juga penggemar Robot terutama Bumblebee.” Ucapnya.

Sementara pengunjung wisata lain tidak merasa terganggu jika ada orang berpakaian ala robot seperti di film Transformers. (Rny).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan