Bocah Tenggelam Di Kolam Renang Villa So Long Terekam CCTV

Bocah Tenggelam Di Kolam Renang Villa So Long Terekam CCTV
Foto: Istimewah
Spread the love

BANYUWANGI – Insiden maut terjadi di Villa So Long di jalan Yos Sudarso Lingkungan Sukowidi Kelurahan Klatak Kecamatan Kalipuro, pristiwa tersebut menewaskan AM bocah berusia 4 tahun. Rebo (04/08/2020).

AM saat ditemukan kondisinya sudah keadaan lemas, melihat kondisi tersebut villa lantas langsung membawa ke Rumah Sakit, namun sesampainya nyawa AM tidak bisa diselamatkan.

Saat itu, korban bermain bersama rekannya diarea Villa So Long dan terekam oleh kamera CCTV yang terpasang dibeberapa titik sudut area kolam.

Sebelumnya, mereka berdua sempat ditegur agar bergegas keluar dari dalam area Villa oleh petugas, dan entah lewat mana kedua bocah tersebut nekat kembali ke dalam area Villa dan mandi di kolam renang.

Seperti dijelaskan oleh Manager Villa So Long, Komari. melalui sambungan telpon dirinya menjelaskan, memang kedua anak tersebut bermain didalam area Villa So Long.

“Saya tidak melihat langsung kejadian itu, tapi info dari beberapa staf dan ketika saya melihat hasil rekaman CCTV, kedua anak itu kembali masuk ke area Villa  setelah sempat di usir petugas keluar nanun anak tersebut nekat masuk lagi kedalam area Villa.” Terangnya.

“Hasil rekaman cctv mereka berdua mandi dan berenang dikolam anak – anak lalu mereka berdua menuju ke kolam dewasa.” Terang General Manager Villa So Long, Komari.

AM dan rekannya bukan pengunjung Villa So Long, mereka adalah anak dari warga sekitar Villa So Long yang hampir kesehariannya bermain disekitaran area Villa So Long. (Rony//JN).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan