oleh

Pelatihan Hypnoterapi Sattvika Menghipnotis Para Peserta Pelatihan

Perhisa (Perkumpulan Hipnoterapi Indonesia) Kabupaten Banyuwangi menggandeng EO Senyum Agmadina menyelenggarakan pelatihan hypnoterapi di Yayasan Sabilul Qur’an yang berlangsung dua hari, 8-9 Januari 2022.

Pelatihan hypnosis ini di ikuti peserta dari berbagai profesi seperti guru, bidan, dan pengusaha, pokdarwis, santri dan praktisi teraphis. Pelatihan ini di bimbing langsung oleh ketua Sattvika pusat Kyai Jamas, CH, CHT, CI. yang datang langsung ke tempat pelatihan dari Wonogiri Jawa Tengah. Hypnosis adalah ilmu yang bermanfaat untuk semua lini kehidupan dan bisa di gunakan untuk menggali potensi diri. hypnosis ini memiliki banyak bidang seperti hypno teaching, hypno parenting, hypno selling, hypno marketing, hypno tahfizh, hipno ruqyah, hypno anestesi dan masih banyak lagi yang bermanfaat buat umat dan masyarakat luas untuk jadi konsultan profesional hypnoterapi ini.

IMG-20220109-WA0033

Pelatihan ini mengajarkan kita melatih pikiran bawah sadar ” inti dari hidup ini adalah menerima dan melepaskan, menerima segala yang di berikan Tuhan serta melepaskan ikhlas apa apa yang sudah menjadi ketetapan- Nya” pesan Pendiri Perhisa (Perkumpulan Hipnoterapi Seluruh Indonesia)memb kala awali mendasari pemahaman ilmu dan jatidiri pelatihan ini agar pesan dan ilmu yang di berikan di masuk dan diterima oleh seluruh peserta pelatihan. Ditambahkan asisten Kyai Jamas yakni Makmun Hasani, CH,CHT,CI,” banyak ilmu yang tak ada di lembaga lain bahkan ada bonus praktek yang siap diuji kompetensinya, ” tutur Teraphys asal Banten ini yang pertama kali ke Banyuwangi dan lanjut isi diklat serupa di Bali.

Perkunpulan Komunitas Gotong Royong’45, Aguk Wahyu Nuryadi mengharap pelatihan ini bisa bernilai tambah dan daya guna buat instruktur dan peserta. Ilmu dari pelatihan ini di harap para peserta lebih mendalami lagi sesuai bidang yang digeluti, agar bisa meningkatkan potensi diri dan syukur -syukur juga bisa meningkatkan peningkatan pendapatan.

 

IMG-20220109-WA0035

“Yang terpenting ilmu ini diterapkan untuk kebaikan meraih Ridho Illahi menolong diri dan sesama, ” tuturnya yang berharap ada diklat lanjutan tingkat lokal serta bakti sosial di radio komunitas atau komunitas UMKM maupun sanggar seni budaya

Untuk tingkatkan jam terbang alumni.
Peserta merasa terhipnotis dengan pelatihan yang di berikan selama dua hari ini, semang Art karena pelatihan ini sangat berkesan bagi para peserta.

“Pelatihan ini sangat luar biasa mampu menambah wawasan ke ilmuan hypnoterapis dan mampu mengenali potensi diri sendiri dan orang lain/klien/suyet, ” kata salah satu peserta Ari Ilham Wahyu, SKM yang jadi asisten Ali Mukhnis, CI di klinik hypnoterapi Songgon yang didirikan oleh ketua Sattvika Perwakilan Banyuwangi, Saris LG.

Kesan pelatihan ini juga di rasakan oleh peserta pelatihan yang berprofesi sebagai guru yang juga seorang motivator “Kegiatannya bagus dan menyenangkan, materinya bisa di terima.Dan semoga manfaat untuk healing traumatik korban bencana” SMKN dilereng Gunung Lumajang yang juga punya channel youtube roeangbelajar Eko Prasetyo, M.Pd.

“Pelatihan ini memberikan informasi dan ilmu yang bisa saya aplikasikan dalam profesi saya sebagai bidan. saya bisa memberikan hypnosis anestesi kepada pasien saya agar tidak tegang saat melakukan pemeriksaan /persalinan serta kian bahagia menjadi ibu, ” imbuh bidan Siti Hasanah, Amd.Keb yang buka klinik di Tugung Sempu. (Q’Nin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *