oleh

Insiden Kecelakaan di Wisata Waterpark Pancoran; Dalam Penyelidikan Pihak Kepolisian

-Berita-5.435 views

BANYUWANGI, Jurnalnews – Sebuah insiden kecelakaan baru-baru ini mengguncang liburan keluarga yang sedang berkunjung ke Wisata Kolam Waterpark Pancoran, yang terletak di Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, Jawa Timur. Kejadian tersebut saat ini tengah menjadi perhatian pihak kepolisian setempat.

Kapolsek Rogojampi, Kompol Imron, yang diwakili oleh Kanit Reskrim Iptu Wignyo, menjelaskan kejadian ini sedang dalam proses penyelidikan mendalam.

“Kami tengah melakukan proses penyelidikan, dan sedang melakukan pendalaman kasus ini,” ujar Iptu Wignyo, pada Senin, 6 November 2023.

Seorang pengunjung bernama Rindi Andritia Wardhani, yang berasal dari Lingkungan Krajan, Kelurahan Kalipuro, Kecamatan Kalipuro, menjadi korban dalam insiden ini. Rindi mengalami luka-luka setelah mencoba salah satu wahana di Waterpark Pancoran.

Selain melakukan pendalaman kasus ini, pihak Kapolsek juga tengah melakukan pemeriksaan terhadap pihak pengelola serta korban.

“Kami saat ini tengah melakukan pemanggilan kepada kedua belah pihak dan sedang kami lakukan pemeriksaan,” ungkap Iptu Wignyo, Kanit Reskrim Polsek Rogojampi. (Red//JN).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *