oleh

Launching Madrasah Digital & Haflah Akhirussanah MTS. Nahdlatut Thulab Desa Segobang Kec. Licin.

Banyuwangi, Jurnalnews – Dalam Kegiatan Launching Madrasah digital dan Haflah AKHIRUSSANAH yang dilaksanakan di Halaman Yayasan Nahdlatut Thulab Desa Segobang Kec. Licin, berjalan dengan lancar dan Sukses. Terbukti dengan banyaknya Tamu yang hadir memenuhi halaman Yayasan Nahdlatut Thulab Kamis (20/06/24)

Adapun yang hadir pada acara Launching Madrasah digital dan Haflah Ahirussanah, antara lain dari PENMA, PCLPM, PEMDES, TOGA, TOMAS dan Walimurid. Dalam isi sambutan dari Ketua Pengurus Lembaga Pendidikan Ma’arif Bapak Ahmad Shodiq, M.Pd.I atau Panggilan akrabnya
Pak Shodiq. Memberikan Ucapan selamat dan Sukses atas Launching Madrasah digital dan Haflah Ahirussanah yang diselenggarakan oleh MTs. Nahdlatut Thulab.

Selanjutnya Bapak Shodiq memberikan himbauan kepada Walimurid yang sudah lulus MTs. Nahdlatut Thulab jangan sampai selesai dalam menuntut ilmu hanya di tingkat Mts saja.

“Mari lanjutkan ke jenjang lebih tinggi lagi, yaitu MA, SMA dan seterusnya, pada intinya anak jangan sampai putus Sekolah. Dikarenakan di jaman Era digital sekarang harus semuanya bisa. Terutama di dalam Pendidikan di Lingkungan Ma’arif, “ungkapnya.

Selanjutnya himbauan kepada Walimurid dan Warga Nahdlatul Ulama Umumnya.
Mari kita semua selalu menjaga anak – anak agar tidak terjerumus ke dalam lingkungan yang kurang baik. Mari selaku Warga NU selalu ketuk tular kepada warga, agar Orang tuanya menyekolahkan anaknya, agar jangan sampai putus Sekolah. Dan yang lebih Utama Sekolahkan lah anak – anak yang Jelas Agamanya, jangan sampai orang tua keliru
Dalam menyekolahkan, “tutur Sodiq.

Inti dari kegiatan Launching Madrasah digital dan Haflah Ahirussanah Mencetak anak – anak yang Pintar dan Berpendidikan Yang Cukup, agar kehidupan kedepannya menjadikan anak – anak yang Sholeh dan Sholehah.(Sayuri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *