Brak! Kakek Ini Terbangun dari Tidur Usai Mobilnya Tabrak Pohon Mangga

Brak! Kakek Ini Terbangun dari Tidur Usai Mobilnya Tabrak Pohon Mangga
Ngantuk-Meski sopir selamat namun mobil rusak berat pada mesin dan bodi depannya. (Ron/JN)
Spread the love

Purwoharjo-Ini peringatan bagi para sopir atau pengendara kendaraan bermotor. Menyetir dalam kondisi mengantuk sangat berbahaya. Sekali lagi, berbahaya. Jadi jangan ditiru seperti yang dialami kakek yang mengemudi mobil berikut ini.

Gara-gara sopirnya mengantuk, mobil Toyota Kijang warna Hijau dengan nopol P 761 ZQ ringsek parah setelah menabrak pohon mangga. Mobil yang disopiri Romli (60), kakek asal Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggaran, ini oleng sebelum akhir menabrak pohon. Peristiwa ini terjadi di jalan raya Purwoharjo Desa Kradenan, Sabtu (10/6/2017) siang.

Dari kejadian itu tidak ada korban jiwa. Hanya saja mesin mobil rusak berat. Kerugian materi ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Menurut saksi mata mobil yang melaju dari arah utara tiba tiba turun dari jalan dan menabrak pohon mangga.

“Mobil itu tiba-tiba turun dari jalan dan menabrak pohon mangga. Kalau saja tidak menabrak pohon kemungkinan ya menabrak ruko itu,” jelas jalal, saksi mata, sambil menunjuk ruko yang dimaksdu, ditemui JurnalNews.com dilokasi kejadian.

Sementara Romli, sopir mobil naas tersebut saat dikonfirmasi mengaku dirinya memang mengantuk. Dia mencoba untuk menahan sambil mengemudikan mobil miliknya tersebut. Ternyata rasa kantuk menguasai dirinya hingga akhirnya ia menabrak pohon mangga ditepi jalan yang dilaluinya.

“Saya ngantuk berat hingga tertidur beberapa menit dan baru tersadar ketika mobil ini menabrak pohon,” ujarnya sembari meringis menahan sakit di kakinya. (Rony//JN)

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan