Gara – Gara Adu Mulut Anak Bacok Ayah Tiri, Di Desa Tampo

Gara – Gara Adu Mulut Anak Bacok Ayah Tiri, Di Desa Tampo
Spread the love

BANYUWANGI – Ahmad Dini (72) harus menderita kesakitan karena luka bacok ditangan serta bahu dan kepala bagian belakang oleh Arif Hidayat (24) yang tidak lain anak tirinya. Kamis (16/01/2020).

Pristiwa itu didalam rumah Ahmad Dini beralamat didusun Simbar (1) Rt 01 Rw 04 Desa Tampo Kecamatan Cluring. Banyuwangi.

Kejadian tersebut bermula hanya adu mulut berlanjut menjadi duel yang tidak seimbang, Arif Hidayat membawa dua senjata tajam berupa sabit.

Seperti yang dijelaskan oleh Kapolsek Cluring, AKP B.Mandreas bahwa pristiwa itu bermula dari masalah yang sepele cekcok adu mulut yaitu antara bapak dan anak yang berakhir pembacokan.

“Kejadian itu bermula adu mulut antara bapak dan anak lalu sang anak tiba – tiba mengambil dua buah sabit dan dibacokkan pada ayahnya.” Terangnya.

Foto: Ahmad Dini korban pembacokan saat akan dirawat dirumah sakit.

Foto: Ahmad Dini korban pembacokan saat akan dirawat dirumah sakit.

Setelah pristiwa pembacokan, korban dilarikan ke Puskesmas terdekat karena luka yang diderita cukup parah akhirnya keluarga memilih dibawa kerumah sakit.

Tidak hanya membacok ayah tiri, Arif Hidayat juga merusak satu buah televisi, kejadian pukul 11.00 wib.

Kini Arif Hidayat pelaku pembacokan yang tidak lain adalah anak tirinya itu digelandang ke Polsek Cluring untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Arif Hidayat dijerat pasal 351 ayat 1 KUHP  dan 406 ayat 1 KUHP tentang penganiyayan dan perusakan dengan ancaman kurungan 5 tahun penjara. (Rny).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan