Cegah Corona, Polsek Cluring Ajak Warga Bersih – Bersih RTH Benculuk

Cegah Corona, Polsek Cluring Ajak Warga Bersih – Bersih RTH Benculuk
Foto: anggota Polsek Cluring bersama warga membersihkan RTH Benculuk.
Spread the love

BANYUWANGI – Salah satu bentuk pencegahan penyebaran Virus Corona atau covid-19, Personil Polsek Cluring membersihkan Ruang Taman Hijau RTH Benculuk, pukul 08.00 wib. Lokasi RTH di Desa Benculuk Kecamatan Cluring, Banyuwangi. Minggu (15/03/2020).

Personil Polsek Cluring bersih – bersih bersama Staff Kecamatan Cluring BPK, Anggota TNI (Babinsa) koramil Cluring, Kepala desa Benculuk, Anggota Puskesmas Benculuk, Kepala Sekolah SMK 17 CLuring serta para guru, Anggota Polmob Perhutani Benculuk, Siswa Sekolah Magang PJTKI Benculuk, dan Warga masyarakat desa Benculuk.

Sebelum memulai beraktivitas mereka berkumpul dihalaman depan Polsek Cluring, Kapolsek Cluring AKP, B.Madrias memberi pemaparan mengenai penyebaran virus corona yang saat ini di Indonesia sudah mulai merebah.

“Mari kita bersikan lingkungan agar kita terhindar dari segala macam penyakit, jika lingkungan kita bersih maka kita akan nyaman dan sehat.” Ujarnya.

Mereka giat bersama – sama membersihkan sampah, rumput dan bunga – bunga yang menjalar.

Ruang Taman Hijau RTH Benculuk berlokasi di belakang Polsek Cluring, Desa Benculuk.

Tidak hanya dalam giat bersih – bersih hari ini, Kapolsek Cluring juga menghimbau kepada masyarakat luas, agar bisa menjaga kebersihan dan juga menjaga diri agar terhindar dari (Covid – 19) Virus Corona.” Tegasnya. (Rny//JN).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan