Pencuri Motor Yamaha Nmax ditangkap Warga Saat Menunggu Tukang Ahli Kunci.

Pencuri Motor Yamaha Nmax ditangkap Warga Saat Menunggu Tukang Ahli Kunci.
Foto: Pelaku pencuri motor saat digelandang warga dipinggir jalan.
Spread the love

BANYUWANGI – Diduga mencuri motor, pria kekar ditangkap warga Sidomulyo Desa Sumberayu Kecamatan Muncar. Pukul 10.00 wib. Senin (30/03/2020).

Kejadian itu diceritakan oleh warga setempat Tohari (50), awalnya dua pelaku membawa motor milik Irpan (35) dengan cara didorong sejauh 500 meter.

“Motor Yamaha jenis Nmax itu berhenti dibengkel las,” jelas Tohari.

Saat melakukan aksinya pelaku tersebut berdua, setelah berhenti dibengkel las salah satu pelaku memanggil tukang kunci dan pelaku satunya menjaga motor dibengkel las.” Tambahnya.

Motor Yamaha Nmax diambil pelaku dihalaman warung nasi milik korban, saat itu warung tutup dan rumah korban disamping warung miliknya.

Masi cerita Tohari, Ketika pristiwa itu terjadi, pemilik motor Irpan (35) kebingungan mencari motor yang diparkir didepan warung nasi miliknya.

“Irpan bingung mencari motornya, lalu Irpan mencari dan bertanya kesana kemari. Akhirnya Irpan bertemu pemilik bengkel las,Gun (50). Lantas Irpan disapa oleh Gun, mencaria apa Pan..? Ucap gun. Mencari motorku. Motormu ada dibengkelku yang bawa orang lain.” Cerita Tohari.

Mendengar info itu, Irpan bergegas ketempat bengkel las tersebut, dari lokasi Irpan segera mengambil motornya tapi dihadang oleh pelaku.

Dilokasi suwasana menjadi tegang lantaran pelaku mengaku motor tersebut miliknya, lantas Irpan membuktikan bahwa motor itu miliknya dengan cara menunjukkan kunci motor.

Ternyata pelaku tidak membawa kunci motor itu, ia menunggu tukang kunci untuk menggandakan kunci motor tersebut. Tukang kunci dijemput oleh temannya.

Seketika itu Irpan merteriak maling kepada pelaku dan akhirnya warga berhamburan keluar rumah dan menangkap pelaku.

Pelaku ditangkap warga seorang diri karena pelaku satunya masih mencari tukang kunci dan tidak kembali lagi, tidak lama kemudian anggota Polsek Muncar mendatangi lokasi dan pelaku dibawa ke Polsek untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Rny//JN).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan