Diduga Mencuri, Pemuda Ini Babak Belur Dipukuli Massa

Diduga Mencuri, Pemuda Ini Babak Belur Dipukuli Massa
Foto: Krop vidio / tersangka ditangkap warga.
Spread the love

BANYUWANGI – Pemuda asal Desa Taman Agung Adi Purwanto (20) harus menahan sakit dimukanya akibat dipukuli massa. Selasa (28/04/2020).

Kejadian tersebut di Dusun Kebonsari Rt 01 Rw 01 Desa Benculuk Kecamatan Cluring, Banyuwangi. Hari senin (27/04) Pukul 02.44 wib.

Begini cerita Kapolsek Cluring AKP Bejo Madrias, soal pemuda yang dikroyok massa yang diduga hendak mencuri dirumah warga Dusun Kebonsari, Benculuk.

“Berawal dari cerita Yusron yang melihat tersangka berjalan keteras rumah tempat mobil jenis pick up diparkir, saat itu tersangka masuk kedalam mobil lalu duduk di depan kemudi, ia duduk sambil mengotak atik setir.” Cerita Kapolsek kepada wartawan.

“Setelah melihat tersangka berada didalam mobil. Yusron (saksi) memanggil warga sekitar, tidak lama kemudian beberapa warga Dusun Kebonsari datang dan berkrumun lalu langsung mengatur posisi agar bisa menangkap maling yang masuk didalam mobil pick up.” Ceritanya.

Masih cerita Kapolsek,” selanjutnya tersangka ditangkap dan sempat dihakimi massa, lalu tersangka digelandang ke Mapolsek dan diserahkan ke penjagaan.” Terangnya.

Setelah diintrograsi oleh anggota Mapolsek Cluring tersangka menjelaskan alamat rumah, selanjutnya orang tuanya dihubungi.

Kemudian, orang tua tersangka dihubungi dan keduanya mendatangi mapolsek. Sesampainya, orang tua tersangka menceritakan tentang anaknya itu, dan ternyata tersangka itu mempunyai riwayat gangguan jiwa dan sejak minggu kemarin dirinya lepas dari kontrol kedua orang tuannya. Korban pernah disekolahkan di Sekolah Luar Biasa (SLB).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan