oleh

Replek Pengendara Kendaraan Sepeda Motor, Nabrak Mobil Isuzu Panther, Meninggal Dunia Di RS Muhammadiyah Rogojampi

example banner
Spread the love

BANYUWANGI- Setelah terjadi Kecelakaan antara Kendaraan mobil izuzu panther Nopol P.1774 Z kontra dengan kendaraan sepeda motor Honda Revo P.4589 ZN jalan raya tepatnya di sekitar Balai Desa Balak Songgon, Banyuwangi. Minggu (28/2/2021). Pengendara sepeda motor Honda Revo mengalami Luka luka meninggal dunia di RS Muhammadiyah Rogojampi.

Dikonfirmasi Kanit lantas Polsek Rogojampi Ipda Suharto mengatakan terjadinya Kecelakaan Pengguna kendaraan sepeda motor Honda revo meninggal dunia di RS Muhammadiyah Rogojampi.

Korban Rosida (46) Pengendara kendaraan sepeda motor Honda Revo P.4589 ZN.Warga Dusun Tapak Bayan RT 02 RW 03 Desa Balak, kecamatan Songgon mengalami patah tulang terbuka kaki kanan meninggal dunia di RS Muhammadiyah Rogojampi.

Sedangkan Pengemudi mobil izuzu panther nopol P.1774 Z Junaidi tidak mengalami luka keadaan selamat.”Kata Kanit lantas Ipda Suharto.

Ipda Suharto menjelaskan kronologi kejadian awalnya Kendaraan Isuzu panther P.1774 Z dikemudikan Junaidi melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Setelah di TKP dari arah selatan ke Utara melaju Kendaraan sepeda motor Honda Revo P.4589 ZN yang di kendarai korban Rosida yang hendak dikendarai tiba tiba replek tangan menarik gas motornya yang tidak terkendali sehingga menabrak laju kendaraan Isuzu panther Nopol P.1472.Z tersebut.

Karena jarak yang terlalu dekat Pengemudi terkejut dan banting setir ke kanan, pada waktu itu bersamaan dari arah barat ke timur melaju kendaraan Isuzu panther Nopol P.1145 VD yang di kemudikan Suprapto yang melaju dengan kecepatan sedang.

“Karena jarak yang terlalu dekat sehingga mengakibatkan Kecelakaan, akibat dari Kecelakaan tersebut korban pengendara sepeda motor Honda Revo mengalami luka luka dilarikan ke RS Muhammadiyah meninggal dunia,
“ungkapnya.(Mbah Din)