oleh

DPC LVRI Kabupaten Banyuwangi Melaksanakan Rakor I dan Penyerahan Tali Asih

Banyuwangi, Jurnalnews – Dewan Pimpinan Cabang Legiun Veteran Republik Indonesia (DPC LVRI) Kabupaten Banyuwangi melaksanakan rapat koordinasi pertama dan penyerahan Tali Asih Veteran dan Janda Veteran di Kediaman Bendahara DPC LVRI Kabupaten Banyuwangi, Bapak Sutrisno Veteran Pembela, Sabtu (18/11).

Rakor pertama dihadiri sebanyak 20 orang dari perwakilan ranting LVRI Banyuwangi dan Pemyerahan tali asih veteran dan janda veteran sebanyak 60 orang.

IMG-20231118-WA0023

Acara di pandu oleh Sekretaris DPC LVRI Kabupaten Banyuwangi, Suwadi (Veteran Pembela).  Pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Sambutan-sambutan dan penutup dengan doa.

Ketua DPC LVRI Kabupaten Banyuwangi, Kusnari (Veteran Pembela) menyampaikan
Kata sambutan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LVRI bahwa “Veteran tetap mensosialisasikan JSN 45 kepada Generasi muda dan menjadi garda pemersatu sebelum dan pelaksanaan pemilu tahun 2024.

Dalam pertemuan yang sama, pertemuan ini tidak lain adalah kegiatan rutin yang kita laksanakan tidak lain untuk menjalin Komunikasi antar ranting LVRI , anggota LVRI Banyuwangi dan penyampaian informasi-informasi perkembangan LVRI,” Ujarnya.

IMG-20231118-WA0024

Ketua Kusnari menambahkan bahwa pertemuan ini tidak dapat dilepaskan dari peran Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuwangi telah memberikan bantuan hibah Tahun 2023. Hibah tahun 2023 direalisasikan untuk bantuan tali asih kepada veteran dan janda veteran, Sosialisasi JSN 45 kepada siswa/mahasiswa/organisasi kepemudaan dan Rakor Ranting I dan II ,” Tambahnya.

Sutrisno menambahkan bahwa saudara-saudara kita banyak yang sakit dan oleh karena itu kita tetap menjaga kesehatan, kebersamaan Veteran di Banyuwangi harus kita jaga.

Suwadi Bendahara DPC LVRI menyampaikan sebelum acara penutupan bahwa rapat koordinasi ranting kedua akan dilaksanakan di Aula Tempat Makam Pahlawan (TMP) Wisma Raga Satria Banyuwangi tanggal 19 November 2023, sekaligus pelantikan PIVERI Kabupaten Banyuwangi.

Acara penyerahan Tali Asih Veteran dan Janda veteran, serta rakor pertama berjalan dengan tertib dan lancar, (Miska).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *