oleh

Wartawan Dilarang Masuk Wisata Djawatan Karena Di Tutup, Ternyata Bohong Di Dalam Banyak Pengunjung Wisata.

BANYUWANGI – Makin mencurigakan, para pegawai BUMN Perhutani KPH Banyuwangi Selatan yang berkantor di Djawatan Benculuk, mendadak kompak melarang wartawan masuk. Selasa (09/06/2020).

Bahkan mereka terang-terangan memasang wajah tidak bersahabat. Nampak sekali rasa keberatan, entah apa yang disembunyikan.

Penjaga pintu gerbang pada saat itu enggan membukakan pintu tanpa alasan, seperti dijelaskan salah satu wartawan dari media Online.

“Kami dilarang masuk tapi kita lihat orang banyak lalu lalang masuk.” Tegas salah satu wartawan yang enggan disebut namanya.

Sementara, Musle (55) penjaga loket pintu masuk menjelaskan bagi pengunjung sementara tidak diperbolehkan masuk karena wisata Djawatan ditutup.

“Sekarang pengunjung tidak diperbolehkan masuk.” Terangnya.

Menurut pantau media saat ini wisata Djawatan yang melarang pengunjung masuk ternyata bohong, nyatanya didalam wisata banyak pengunjung bahkan mereka berselfi ria.

“Tadi kita masuk dilarang dengan alibi wisata ditutup, namun saya lihat sekarang didalam wisata Djawatan banyak pengunjung.” Ucapnya salah satu wartawan yang sengaja masuk dan melihat swasana wisata Djawatan. (Rny//JN).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *