Ratusan Warga Banyak Tak Pakai Masker Di Halaman Kantor Kecamatan Cluring; Pembagian Bantuan

Ratusan Warga Banyak Tak Pakai Masker Di Halaman Kantor Kecamatan Cluring; Pembagian Bantuan
Foto: warga mengantri sebagian banyak yang tidak memakai masker.
Spread the love

BANYUWANGI – Masyarakat dari 7 Desa yang mendapat bantuan tunai dari Bank Jatim datang berbondong – bondong di halaman kantor Kecamatan Cluring, mereka mengantri untuk mendapatkan jatah bantuan dari program pemerintah. Senin (13/07/2020).

Warga yang datang kebanyakan tidak mematuhi saran Pemerintah yaitu tidak memakai masker dan tidak merenggakan jarak juga banyak yang tidak mencuci tangan.

Mengetahui hal tersebut ketua gugus covid – 19 Kecamatan Cluring Ibu Tatik (Kepala Puskesmas) yang merasa tidak menerima pemberitahuan kegiatan tersebut menyayangkan.

“Saya baru tau saat lewat depan kantor kecamatan Cluring, dihalaman kecamatan banyak orang.” Terangnya

“Harusnya warga yang datang sebelum masuk area halaman kecamatan harus memakai masker dan mencuci tangan baru boleh masuk.” Tambahnya.

Sementara, Camat Cluring Bayu Yopi Irawan saat menjelaskan melalui pesan singkat sangat menyayangkan ulah warga  yang datang tanpa memakai masker.

“Warganya yang bandel l, padahal mereka sudah diberi tahu tapi masih saja tidak mengindahkan.” Ucapnya.

Kegiatan tersebut adalah pembagian bantuan langsung tunai terdampak wabah virus Corona (Covid-19) oleh penyalur yaitu Bank Jatim yang diselenggarakan di pendopo Kecamatan Cluring.

Pelaksanaan dilakukan dua hari dari sekarang. Hari ini dilaksanakan mulai jam 08.00 sampai selesai, warga yang datang dari 7 Desa di kecamatan Cluring. (Rny//JN).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan