oleh

Warga Tempursari Keluhkan Pekerjaan Pengaspalan Jalan Hormiix Baru Satu Bulan Amburadul

-Berita-1.292 views

BANYUWANGI -Warga masyarakat keluhkan pekerjaan pengaspalan jalan Hotmix baru satu bulan pekerjaannya Sudah rusak dan amburadul di Dusun Tempursari, desa Sembulung ,Kecamatan Cluring kabupaten Banyuwangi. Jumat (13/8/2021).

Kadus Tempursari Sholeh mengatakan awalnya jalan ini sudah rusak parah lama sekali, sebelum di kerjakan pengaspalan Hotmix  sampai-sampai jalan di juluki jalan jeglongan Sewu oleh warga masyarakat di Dusun Tempusari.

Kata , Sholeh sebelum di kerjakan oleh pemerintah daerah jalan yang rusak parah ini, terlebih dahulu di uruk sama warga masyarakat agar tidak ada jeglongan lagi.

Seharusnya sebelum di kerjakan pengaspalan Hotmix dilihat kondisi jalan terlebih dahulu,  Jangan tiba tiba di uruk dengan hendrigat.

IMG-20210813-WA0028

“Namun setelah itu, ada pekerjaan pengaspalan jalan Hotmix dari Dinas pekerjaan umum cipta karya perumahan dan pemukiman Banyuwangi, jalan yang ada urukannya tanah tidak di keruk sama pelaksana CV tersebut.

“Hanya jalan yang rusak di rata dengan hendrigat Lalu di Wales setelah di Wales di kerjakan pengaspalan Hotmix. Dan akhirnya pekerjaan pengaspalan jalan Hotmix tersebut, rusak parah dan amburadul, apa lagi tanah sampai keluar dari aspal Hotmix, “kata Kadus Sholeh.

Menurut, Sholeh dengan adanya pengaspalan Hotmix yang rusak ini, warga masyarakat sangat mengeluh.” masak baru di kerjakan mulai tanggal 3 Juli 2021 pengasapan jalan Hotmix baru seumur jagung Sudah rusak dan amburadul.

Diduga pekerjaan pengaspalan jalan Hotmix yang baru di kerjakan oleh pihak pelaksana CV asal asalan, cara mengerjakan jalan tersebut, kalau dilihat ketebalan aspal terlalu tipis.

“Dan yang jelas Harapan warga masyarakat pelaksana proyek pengaspalan Hotmix segera memperbaiki lagi, supaya tidak lebih parah lagi kerusakannya,
“ungkapnya.

Dengan pantauan media ini di lokasi, papan nama pemeliharaan jalan di Desa Sembulung, Kecamatan Cluring, kerjakan oleh CV Alamat Banyuwangi dengan nilai anggaran dana sebesar Rp. 100 Juta lebih.(Jaenudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *