oleh

Ratusan Siswa SMPN 2 Rogojampi Melakukan Kerja Bakti Masal

Jelang kedatangan presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), ke Banyuwangi ratusan siswa SMPN 2 Rogojampi dikerahkan untuk membersihkan sejumlah kawasan di ruas jalan propinsi Banyuwangi-Jember tersebut.

Seluruh siswa dan guru staf pengajar dikerahkan untuk melakukan aksi bersih-bersih jelang kedatangan kepala negara.

Ratusan siswa SMPN 2 Rogojampi, Banyuwangi Jawa Timur melakukan kerja bakti masal dalam rangka ikut menyambut kedatangan presiden Joko Widodo dalam rangka mengahadiri Sholawatan dan Festival Tradisi Islam Nusantara menyongsong satu abad Nahdatul Ulama, di Stadion Diponegoro Senin, 9 Januari 2023.

IMG-20230106-WA0032

Pengerahan siswa dalam rangka kerja bakti masal tersebut tertuang dalam intruksi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuwangi, Suratno, M.Pd melalui voice mail

Para siswa SMPN 2 Rogojampi mengenakan seragam olah raga memenuhi jalan Diponegoro 77 yang merupakan ruas jalan propinsi Banyuwangi Jember dipimpin langsung oleh Marhenyantoro, S.Pd , SH, MM , Kepala SMPN 2 Rogojampi

Kegiatan bersih-bersih difokuskan pada jalur protokol yang nantinya dilalui presiden RI, dari kawasan bandara Blimbingsari hingga ke pusat kota Banyuwangi.

IMG-20230106-WA0008

Selain siswa aksi bersih-bersih kota juga dilakukan ribuan pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di wilayah Kota

Sementara itu, sesuai jadwal, orang nomor satu di republik ini, tiba di Banyuwangi pada Senin (09/01/2023) sekira pukul 17.00 WIB dan langsung menuju hotel Villa Solong untuk beristirahat, Sholat Magrib

Selanjutnya Jokowi beserta rombongan akan menghadiri mengahadiri Sholawatan dan Festival Tradisi Islam Nusantara menyongsong satu abad Nahdatul Ulama, di Stadion Diponegoro jalan Jaksa Agung Suprapto Banyuwangi.

Meski demikian, seluruh agenda presiden RI di Banyuwangi masih bersifat tentatif (dapat berubah sewaktu-waktu).(Ilham Triadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *