oleh

Apresiasi Direktur PUDAM Banyuwangi terhadap Layanan Pendaftaran Haji

Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) Kabupaten Banyuwangi Abdurahman memberikan apresiasi terhadap Layanan Pendaftaran Haji Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi, Rabu (13/08/2023) ketika yang bersangkutan bersama isteri mendaftarkan diri sebagai jamaah haji Indonesia Kabupaten Banyuwangi.

“Inovasi yang dilakukan Dr.Moh Amak Burhanudin dalam melakukan upaya mempermudah layanan Pendaftaran haji sangat memuaskan, ” kata Abdurrahman.

Mantan aktivis tersebut menyampaikan bahwa pengalaman dirinya saat mendaftarkan diri sebagai jamaah haji yang dilayani dengan ramah, tidak ribet dan cepat sangat menginspirasi, terlebih jamaah juga diberi cara bagaimana cara cek estimasi pemberangkatan serta manasik haji yang dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Pusaka.l, yakni sebuah aplikasi dari Kementerian Agama yang memuat berbagai data serta buku-buku dan video manasik haji.

IMG-20230913-WA0089

Layanan dalam Pendaftaran Haji tersebut sangat dirasakan kemudahannya oleh masyarakat yang akan mendaftarkan sebagai calon jamaah haji yang tidak harus kemana-mana, cukup datang ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi, karena pihak bank juga stand by di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi. (syaf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *