oleh

Jelang Buka Puasa, DPC PAMDI Banyuwangi Bagikan 2000 Paket Takjil Gratis

Banyuwangi, Jurnalnews – Persatuan Artis Musik Dangdut Indonesia (PAMDI) Banyuwangi kembali menggelar aksi kebaikan dengan membagikan ratusan takjil gratis kepada masyarakat setempat dan pengguna jalan. DPC PAMDI Kabupaten Banyuwangi membagikan 2000 Paket Boks Makanan kepada warga masyarakat yang melintas didepan Kantor Desa jalan Ijen Olehsari Kecamatan Glagah pada hari Selasa tanggal (02/04/2024).

PAMDI Banyuwangi menggelar kegiatan sosial “Bagi-bagi Takjil” kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Sedikitnya 2000 paket Takjil dibagikan dan Ludes dalam sekejap saat menjelang waktu berbuka puasa.

Acara ini diadakan dalam bulan suci Ramadhan, di mana kepedulian pengurus DPC PAMDI Banyuwangi terhadap sesama menjadi lebih kuat.

Ketua Harian DPC PAMDI Banyuwangi, Ayah Jt. menyebut, bahwa kegiatan ini merupakan bagian upaya dari DPC PAMDI Banyuwangi untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, khususnya selama Bulan Suci Ramadhan.

“Dihari ke-22 Ramadhan 1445 H, kita kembali berkumpul untuk melakukan kegiatan sosial berupa pembagian takjil, yang dilanjutkan dengan Berbuka Puasa Bersama (Bukber),” terang Ayah Jt.

“Yang kita lakukan ini semoga bermanfaat, juga menjadi ajang silahturahmi antar Pengurus DPC PAMDI Banyuwangi anggota masyarakat terutama yang melintas di jalan Ijen Olehsari – Glagah. Kami berharap kegiatan ini dapat semakin mempererat jalinan persaudaraan antar kami dan warga masyarakat, juga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Banyuwangi dan sekitar, ”imbuhnya.

Sementara DR. H. Sarminanto selaku Ketua umum DPC PAMDI Banyuwangi mengungkapkan “PAMDI adalah organisasi profesi artis dangdut dengan tagline ‘BERAKHLAK’, yang berarti Bermusik Dan Menghibur Dengan Akhlak Mulia,” ujar Sarminanto Ketua DPC PAMDI Banyuwangi
Sarminanto juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Dirinya berharap, kegiatan baik seperi ini dapat terus dilakukan secara konsisten, terlebih dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Selain itu, lanjut Sarminanto
“Terima kasih kepada rekan-rekan pengurus PAMDI Banyuwangi atas dukungannya sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. Kami berharap dapat terus melakukan kebaikan terutama di Bulan Suci Ramadhan ini,” ujarnya.

“Semoga kegiatan yang kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya

“Alhamdulilah bisa membantu dan menyelenggarakan kegiatan bagi bagi makanan untuk berbuka puasa berjalan lancar, “tambahnya.

Selanjutnya di tempat yang sama Sarminanto menambahkan, Kegiatan Acara ini juga untuk berbagi sesama umat muslim yang menjalankan ibadah puasa, semoga amal ibadah puasa kita lebih meningkat dan bertambah lagi di bulan puasa ramadhan 1445 H/2024M ini.

“Harapan saya kedepannya dan ini bisa semakin solid, Saya sangat berterima kasih kepada Pengurus DPC PAMDI , yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini, serta semoga kita semua di berikan keberkahan oleh Allah SWT, Amin.”pungkasnya.(Ilham T)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *