Bandara Blimbingsari Tidak Lakukan Rekrutmen Pegawai

Bandara Blimbingsari Tidak Lakukan Rekrutmen Pegawai
Aktifitas di Bandara Blimbingsari. (Dok)
Spread the love

Blimbingsari-Pihak Bandara Blimbingsari kaget saat dikonfirmasi perihal dugaan penipuan yang mencatut nama instansinya. Bandara Blimbingsari memastikan bahwa rekrutmen yang juga mengatasnamakan PT Angkasa Pura II itu palsu dan sangat merugikan pihaknya.

Kepala Bandara Blimbingsari Dodi Dharma Cahyadi saat dikonfirmasi soal kasus tersebut spontan terkejut. Dia mengaku baru tahu. Sexara tegas dia membantah bila pihaknya melakukan rekrutmen pegawai. Terlebih para pelamar diharuskan membayar sejumlah uang sesuai dengan posisi yang diinginkan.

“Wah kok bisa. Wah (catut nama) Angkasa Pura II lagi. AP saja belum jelas. Wah kacau,” katanya saat membalas konfirmasi JurnalNews.com melalui nomor akun aplikasi Whatsapp miliknya, Rabu (19/7/2017).

Surat berkop PT Angkasa Pura II yang diduga palsu. (Ron/JN)

Surat berkop PT Angkasa Pura II yang diduga palsu. (Ron/JN)

Dia kembali menegaskan jika pihaknya maupun PT Angkasa Pura II tidak terlibat dalam kasus tersebut. Justru Bandara Blimbingsari dan PT Angkasa Pura II turut menjadi korban. Karena nama instansinya dicatut untuk aksi penipuan.

“Nanti saya kordinasi dengan Kapolres,” lanjutnya.

Dodi juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah tertipu dengan penipuan berkedok rekrutmen pegawai. PT Angkasa Pura maupun pengelola Bandara Blimbingsari akan secara resmi bila melakukan rekrutmen. Tidak ada pungutan uang sama sekali.

“Sayangnya warga tidak mau konfirmasi ke kami,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, belasan orang yang tersebar di 4 Kecamatan, yakni Rogojampi, Srono, Muncar, Cluring mengaku menjadi korban penipuan dengan modus rekrutmen pegawai Bandara Blimbingsari. Para korban, ini dijanjikan akan diterima menjadi pegawai Bandara Blimbingsari tanpa melalui tes dengan menyetor sejumlah uang. Nyatanya, rekrutmen itu palsu adanya. (Ron/JN)

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan