Dari Laros Jenggirat Untuk Palestina

Dari Laros Jenggirat Untuk Palestina
Laros Jenggirat kibarkan bendera Palestina. (Ito/JN)
Spread the love

Banyuwangi-Suporter kesebelasan Persewangi Banyuwangi, Laros Jenggirat kibarkan bendera negara Palestina di sudut Stadion Diponegoro, Banyuwangi. Bahkan, bendera Palestina diarak keliling menjelang pertandingan Persewangi melawan kesebelasan Persid Jember, Rabu (2/8/2017).

Tak hanya itu anggota Laros Jenggirat tersebut juga membawa spanduk berukuran besar. Mereka menunjukkan spanduk bertuliskan ‘Save Al Aqsa Free Palestine’ yang tertulis dibagian tengah dan ‘ From Laros Jenggirat for Palestine’ persis dibagian bawahnya, kepada para penonton di stadion. Aksi itu disambut tepuk tangan dari para penonton, baik dari kubu suporter Persid Jember.

Spanduk yang membawa pesan untuk penyelamatan Masjid Al-Aqsa serta kebebasan bagi Palestina itu ditampilkan beberapa menit. Aksi serupa juga dilakukan suporter kesebelasan Persid Jember yang duduk di tribun selatan stadion berkapasitas 10 ribu penonton ini. Bendera yang sama turut dikibarkan.

Aksi Laros Jenggirat untuk Palestina ini mewarnai pertandingan lanjutan Liga 3, antara Persewangi Banyuwangi Vs Persid Jember. Hasil sementara, hingga paruh babak kedua usai pertandingan ini masih sama kuat 1-1. (Ito/JN)

 

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan