Fredy Nahkodai SIWO PWI Banyuwangi

Fredy Nahkodai SIWO PWI Banyuwangi
Pengurus SIWO PWI Banyuwangi. Berurutan dari kiri ke kanan. Ketua SIWO PWI Banyuwangi adalah Fredy Riski Manunggal, Sekretaris Rindi Suwito dan Bendahara Sumarsono. (Dok SIWO)
Spread the love

Banyuwangi-Pembentukan Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banyuwangi telah resmi dilakukan, Rabu (2/8/2017) kemarin. Pembentukan itu menentukan formasi Ketua, Sekretaris dan Bendahara.

Dalam rapat internal PWI Banyuwangi, sebelumnya terjaring sejumlah nama untuk menempati masing-masing posisi tersebut. Diantaranya, Fredy Riski Manunggal (Radar Banyuwangi), Rindi Suwito (Beritajatimcom) Sumarsono (RRI), Fransiskus Wawan (superradio) dan Nurhadi.

Berdasarkan pemilihan internal yang dihadiri oleh segenap pengurus PWI Banyuwangi mengerucut beberapa nama. Hingga diputuskan terpilih secara resmi sebagai Ketua SIWO PWI Banyuwangi adalah Fredy Riski Manunggal, Sekretaris Rindi Suwito dan Bendahara Sumarsono. Adapun nama lainnya otomatis menjadi anggota.

“Kami akan berkordinasi dengan sejumlah pihak demi kemajuan dan prestasi olahraga di Banyuwangi,” ucap Fredy Riski Manunggal, katanya.

Suasana pemilihan pengurus SIWO yang dihadiri sejumlah pengurus PWI Banyuwangi. (Dok SIWO)

Suasana pemilihan pengurus SIWO yang dihadiri sejumlah pengurus PWI Banyuwangi. (Dok SIWO)

Kedepan, lanjut Fredy, hadirnya SIWO PWI Banyuwangi ini tidak hanya sebegai pelengkap organisasi belaka. Melainkan diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi publik olahraga di Bumi Blambangan ini.

“Komitemen kita di olahraga sudah pasti ini demi nama Banyuwangi. Sehingga bagaimana olahraga ini tidak hanya sebagai sarana tapi juga bisa menjadi penguat identitas bagi daerah ini,” ungkapnya.

Bersama formasinya yang baru ini, SIWO PWI Banyuwangi diharapkan mampu mengemban tugas sekaligus menjadi jembatan penghubung komunikasi positif antara insan olahraga dan juga pemerintah.(Ito/JN)

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan