Selamat Milad Bupati Abdullah Azwar Anas

Selamat Milad Bupati Abdullah Azwar Anas
Bupati Anas. (Dok JN)
Spread the love

Banyuwangi-Tepat hari ini, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas berulang tahun ke 44. Banjir ucapan dari warga tercintanya banyak disampaikan melalui akun sosial media masing-masing. Tak terkecuali ucapan kata cinta dari sang istri Ipuk Frestyandani Azwar Anas.

Dalam akun Instagramnya, @ipukfdani “Barokallah fii umrik, kangmas.. Doa terbaik dari kami utk mu.. Diberi kesehatan lahir dan batin, Kesuksesan dan Kebahagiaan di dunia akhirat InsyaAllah.. Apapun dirimu, dengan sgl keterbatasanmu, doa kami sll utkmu… Love you from azka n me..”

Merespon ucapan mesra dari sang istri, Bupati Anas pun membalas, melalui akun pribadinya @azwarnas.a3 “Terimakasih atas doa dan ucapan selamat kepada semua teman. Mohon maaf ga bisa balas satu-satu. Doa bi doa ya, doa terbaik juga utk teman2.

“Spesial terimakasih untuk dek @ipukfdani yg selalu mendukung dan mendoakan, dalam suka dan duka. Terimakasih juga editan foto romantis ala-alanya,” kata Anas lengkap dengan emoticon bergambar hati.

Ucapan itu juga diikuti sejumlah nettizen lain yang memberikan ucapan selamat untuk pemimpin yang membawa perkembangan Banyuwangi begitu pesat, ini. Salah satunya dari akun @shella.Barakallah fii umrik pemimpin idolaku bapak @azwarnas.a3.

Begitu pula ada ucapan harapan dari warga lain yang menginginkan agar terus berkarya dan memberi motivasi. @elsfrtyn_ Selamat pak semoga bisa terus menjadi pedoman dan motivasi masyarakat banyuwangi untuk terus berkarya dan berimajinasi amin,”.

Selamat Milad Bupati Abdullah Azwar Anas. Barakallahu fii umrik, semoga tetap memimpin Banyuwangi hingga akhir periode nanti.  (Ito/JN)

 

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan