Didepan Mapolsek Cluring, Kapolsek Cluring Bersama Para Pengusaha Santuni Anak Yatim Piatu

Didepan Mapolsek Cluring, Kapolsek Cluring Bersama Para Pengusaha Santuni Anak Yatim Piatu
Foto: Kapolsek Cluring bersama anggota dan para pengusaha memberi santunan didepan teras Mapolsek Cluring.
Spread the love

BANYUWANGI – Anggota Polsek Cluring dan para pengusaha dikecamatan Cluring berbagi sedekah berupa sembako dan uang tunai kepada yatim piatu di depan kantor Polsek Cluring. Kamis (23/04/2020),

Bingkisan tersebut berupa sembako dan uang tunai yang sebelumnya sudah dipersiapkan oleh semua anggota Polsek dan para pengusaha di kecamatan Cluring.

Kapolsek Cluring AKP Bejo Madrias mengundang 19 anak yatim piatu. Mereka dari Desa Sraten sebanyaj 7 anak dan Desa Benculuk 6 anak serta yatim latuna 6 anak.

“Kita bagikan bingkisan berisi sembako dan uang tunai.” Ucapnya.

Pelaksanaan tersebut didepan kantor Polsek Cluring, anak – anak yang mau diberi santunan dibariskan, lalu satu persatu mereka diberi masker dan bingkisan serta satu amplop berisi uang tunai.

Setelah mereka semua diberi santunan, Kapolsek AKP Bejo Madrias memberi pemaparan terhadap wabah virus corona (Covid – 19).

“Kita tetap mentaati aturan pemerintah dengan selalu memakai masker dan diam dirumah untuk melalui wabah virus Corona.” Terangnya.

Kegiatan itu dilaksanakan pukul 09.00 wib, diteras kantor Polsek Cluring. Kegiatan yang dilaksanakan anggota Polsek Cluring itu sudah beberapa kali dilaksankan sebelum adanya wabah virus corona. (Rny//JN).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan