oleh

Yayasan Pendidikan Islam dan Sosial RA, MI. Tarbiyatus Shibyan. Desa Jelun Kec. Licin Peduli Sesama Muslim di Palestina

Yayasan pendidikan Islam dan Sosial RA, MI. Tarbiyatus Shibyan. Desa Jelun Kec. Licin peduli sesama muslim di Palestina Jumat (17/11/2023)

Dalam Rangka Penggalangan dana untuk peduli kepada saudara kita Muslim di Palestina. Diawali dengan susunan acara sebagai berikut:
Sholat Dhuha berjamaah dilanjutkan pembacaan Tahlil dan Doa bersama yang di tujukan kepada Saudara Muslim di Palestina. Semoga selalu diberikan Taufiq dan Hidayah Oleh Alloh. SWT
Dan yang meninggal Semoga Khusnul khotimah, Keluarga yang di tinggalkan. Semoga selalu diberikan kesehatan dan Kemudahan dalam segala Urusan.

IMG-20231117-WA0030

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Yayasan Pendidikan Islam dan Sosial RA, MI. Tarbiyatus Shibyan yang diikuti kurang lebih 180 Jama’ah.
Adapun pelaksanaan Sholat Dhuha, Tahlil, dan Pembacaan Rotibul Haddat di lanjutkan do’a berjalan lancar dan penuh khidmat.

Setelah Do’a bersama dilakukan Penggalangan dana, diiringi pembacaan Sholawat dengan penuh rasa cinta kasih kepada sesama Muslim, terkhusus saudara kita di Palestina.  Hasil dari penggalangan dana akan disalurkan ke Palestina melalui LAZISNU di Kec. Licin.

“Semoga apa yang di laksanakan oleh Yayasan pendidikan Islam dan Sosial RA, MI. Tarbiyatus Shibyan selalu memberikan manfaat yang lebih, bagi Ummat Musim di Palestina. Dan terkhusus untuk Dewan Guru dan Siswa – siswi RA, MI. Semoga selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam segala Urusan, “kata salah satu dewan guru.

Inti dari kegiatan tersebut mari kita semua sebagai Manusia yang diberikan Kesempurnaan untuk selalu peduli kepada sesama Manusia. ( Sayuri )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *