oleh

Kecelakaan Maut Satu Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia Di TKP

Spread the love

Gambiran, Kecelakaan maut yang menewaskan satu pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Raya Glowong RT 05 RW 01 Desa Wringinagung, Kecamatan Gambiran. Tepatnya di dekat Penggilingan Padi Subur Jaya Abadi, (Rabu 16/06/2021 ), sekitar pukul 07.30 WIB.

Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan bermotor, honda Vario 150 warna putih dengan nopol P 2963 RS, yang di kendarai oleh saudara Ullum 46 tahun warga Dusun Tanjungrejo, RT 03 RW 01,Desa Kebondalem, Kecamatan Bangorejo. Ullum berboncengan dengan isterinya Misnati 45 tahun.
Kontra Sepeda motor Vario nopol P 3292 WT, yang di kendarai oleh saudara Herianto umur 30 tahun, warga Dusun Cempokosari RT 03 RW 02 Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring. Berboncengan dengan Saudari Suniati 41 tahun dengan alamat yang sama.

IMG-20210616-WA0039

Menurut saksi mata saudara Novan 35 tahun,awal kecelakaan terjadi sepeda motor yang di kendarai saudara Ullum melaju dari arah utara ke selatan, tepat di TKP menyerempet sepeda gayung yang tidak di ketahui identitasnya, sepeda motor oleng ke kanan dan dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang di kendarai oleh saudara Herianto. Karena jarak yang terlalu dekat terjadi lakalantas yang mengakibatkan saudara Ullum meninggal dunia di TKP.

Kanit Lantas Polsek Gambiran Iptu Paulus Ta’ang Siang membenarkan telah terjadi laka lantas dengan korban meninggal dunia di TKP dan korban lainya di bawa ke RS Graha Medika untuk mendapatkan perawatan yang intensif. ( KA )