Nasib Pencuri Sekarung Beras: Babak Belur Dipukuli!

Nasib Pencuri Sekarung Beras: Babak Belur Dipukuli!
Berdarah-Pelaku pencurian, Husen, saat dievakuasi polisi dengan mobil patroli. (Ron/JN)
Spread the love

Cluring-Pria bernama Husen (51), asal Dusun Tapansari Desa Benculuk, ini tertangkap tangan mencuri sekarung beras. Total berat beras yang dicurinya 20 Kg. Tapi, warga sekitar kadung marah. Tak menunggu lama, wajah Husen pun langsung kena “permak” massa. Bak buk…! Apes.

Pencurian itu terjadi di Dusun Kebonsari Desa Benculuk, Jumat (14/7/2017) selepas salat Jumat. Husen sudah dicurigai karena dia mondar-mandir di depan rumah Damiri, korbannya, dengan mengayuh sepeda angin. Husen sendiri tidak sadar bila gerak-geriknya sudah diawasi warga.

“Gerak-gerik pelaku ini sudah dipantau saudara saksi yaitu Roni, SUpiyat dan Imron,” jelas Kanit Reskrim Polsek Cluring, Ipda Hariyanto, kepada JurnalNews.com, Sabtu (15/7/2017).

Pelaku masuk ke pekarangan rumah korban dan mendekat ke salah satu jendela rumah. Husen berhasil masuk ke dalam rumah korban setelah mencongkel salah satu jendela dengan menggunakan linggis yang dibawanya. Ketiga saksi akhirnya menghampiri pelaku.

“Saat pelaku keluar dengan memanggul sekarung beras langsung ditangkap oleh ketiga saksi sambil berteriak maling,” tambahnya.

Entah siapa yang memulainya, warga mulai kalap dengan menghajar Husen hingga kepalanya berdarah. Polisi akhirnya berhasil mengevakuasi pelaku ke Polsek Cluring dengan selamat.

“Barang bukti sekarung beras senilai Rp 160 ribu, sepeda angin dan linggis kecil juga kami amankan,” pungkasnya. (Ron/JN)

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan