oleh

Forpimka Pesanggaran melakukan Pengecekan Posko Rumah Isolasi Terpusat COVID-19 Desa Pesanggaran

BANYUWANGI – Forum pimpinan kecamatan (Forpimka) melakukan pengecekan rumah isolasi terpusat COVID-19 Desa/ Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi. Senin (12/7/2021).

Kapolsek Pesanggaran AKP Subandi mengatakan pengecekan posko rumah isolasi terpusat COVID-19 bersama TNI Polri, TNI AL, Satpol PP dan perangkat Desa.

Pengecekan perlengkapan sarana prasarana Posko rumah isolasi terpusat COVID-19 di Desa Pesanggaran, yang nantinya di gunakan untuk warga yang terkonfirmasi Covid-19.

Pada saat ini , warga yang terkonfirmasi Covid-19 di kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, dengan jumlah 25 orang positif Covid-19.

Dari jumlah 25 orang positif Covid-19 masih dilakukan perawatan di Rumah sakit kerikilan Glenmore dan ada yang di isolasi mandiri di rumah masing masing.

Sementara Dari 25 orang yang terpapar Covid-19 ada yang bekerja dari Karyawan PT BSI, ASN dan juga Warga kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi.”kata Kapolsek AKP Subandi.

AKP Subandi Menjelaskan
Pemberlakuan / Pengaktifan Posko Isolasi Terpusat untuk Penanganan Pasien Covid – 19 yang di tempatkan di Desa Pesanggaran tersebut, mulai saat ini di berlakukan / di aktifkan lagi.

Pasalnya, Posko Isolasi Terpusat COVID-19 untuk Penanganan Pasien Terkonfirm Positif Covid – 19 tersebut, di pergunakan untuk warga dari 5 Desa Wilayah Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi.

Disalah Satu Desa Pesanggaran, Desa Kandangan, Desa Sarongan, Desa Sumberagung dan Desa Sumbermulyo, Kecamatan Pesanggaran.

Kami mengharapkan kepada masyarakat kecamatan Pesanggaran untuk mematuhi protokol Kesehatan guna antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 kecamatan Pesanggaran.“ ujarnya. (Jaenudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *